In Jalan-Jalan Travelling

Menangkan Liburan Gratis ke Perancis Bersama Keluargamu!

Menangkan Liburan Gratis ke Perancis Bersama Keluargamu!

Guys, apa yang ada dalam pikiranmu kalau disebut negara Perancis? Makanan lezat, tempat romantis, pusat mode dunia, atau bahkan Menara Eiffel. Eits, tunggu dulu. Ternyata Perancis masih menyimpan banyak destinasi wisata menarik lho. Bisa jadi, inilah alasan kenapa Perancis menjadi negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan sejagat. Penasaran apa sajakah itu?

Nah, ini ada berita gembira buat kalian yang suka jalan-jalan gratis alias dibayarin! Berikut saya repost artikelnya ya:

Mau jalan-jalan gratis ke Perancis dan melihat Eiffel dari dekat? Inilah kesempatanmu memenangkan trip 9 hari ke Perancis Desember ini!

Ikuti kuis kami dan kamu dapat memenangkan trip ke Perancis dengan keluargamu ! Caranya gampang dan bisa diikuti siapa saja!

Step 1: Like FB kami di Rendez-vous en France - ASEAN

Step 2: Ambil foto tempat, makanan, gambar atau hal-hal di sekitarmu yang menurutmu melambangkan Perancis. Smartphone atau kamera boleh dipergunakan.

Step 3: Upload fotomu di halaman event ini!

Step 4: Ceritakanlah di caption mengapa, menurutmu, foto tersebut melambangkan Perancis dengan hashtag #Francefr #visitFrance #AtoutFranceASEAN

Postingan paling kreatif akan dipilih dan 1 pemenang beserta 3 anggota keluarganya akan diberangkatkan ke Perancis untuk berlibur. Yuk, buruan ikut ! Kuis dimulai tanggal 5 September - 17 Oktober 2017.

Menangkan Liburan Gratis ke Perancis Bersama Keluargamu!

Sumber: https://www.facebook.com/events/167066473854003/permalink/178341499393167/

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar